BOOKING TIKET PESAWAT

Berkumpul

Berkumpul. Info sangat penting tentang Berkumpul. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Berkumpul

Selain diskusi atau ngobrol-ngobrol seperti diatas, setiap anggota juga bisa meminta bantuan kepada saya untuk mempromosikan produk atau program bisnisnya kepada seluruh anggota grup GARIS LINE ini. Caranya cukup dengan menghubungi saya melalui pesan yang langsung dikirimkan ke inbox pesan Facebook pada account profile atas nama saya. Sebagai admin grup saya akan memeriksa terlebih dulu produk atau program bisnis yang akan ditawarkan kepada para anggota tersebut. Langkah ini saya anggap sebagai prosedur standard yang harus dipatuhi. Kita harus menjaga kualitas informasi yang akan disebarkan kepada seluruh anggota GARIS LINE. Disamping cara-cara promosi diatas, setiap anggota juga bisa menggunakan fasilitas tautan link pada halaman grup GARIS LINE. Misalnya untuk program bisnis online yang biasanya juga menggunakan web replika untuk sarana promosi. URL web replika tersebut bisa dimasukkan sebagai tautan pada fasilitas tautan yang tersedia. Secara garis besar saya hanya ingin menyampaikan, sebaiknya kita gunakan segala kemungkinan berpromosi untuk mengembang bisnis yang kita tangani melalui jalur internet. Sejauh cara-cara promosi itu masih bisa dipandang etis dan tidak merugikan orang lain, mengapa tidak digunakan atau dimanfaatkan. Begitu juga dengan menggunakan kesempatan berpromosi melalui grup GARIS LINE ini. Jika Anda seorang pengguna account Facebook dan belum terdaftar sebagai anggota grup GARIS LINE, silahkan segera bergabung dan klik disini. Jika Anda sudah tergabung sebagai anggota, saya hanya meminta bantuan dari Anda untuk mengajak teman-teman Anda di jaringan Facebook untuk bergabung sebagai anggota grup GARIS LINE ini. Semakin banyak anggota grup ini maka akan semakin luas sasaran promosi yang bisa Anda lakukan. Satu hal yang perlu diingat, segala promosi melalui grup GARIS LINE ini sama sekali tidak dipungut biaya.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger