BOOKING TIKET PESAWAT

Ditemukan di toilet

Ditemukan di toilet. Info sangat penting tentang Ditemukan di toilet. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ditemukan di toilet

Ditemukan di toilet 21
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Bayi yang baru dilahirkan di dalam toliet diselamatkan dua polisi, yang kebetulan berada di sebuah rumah di kota Winnipeg, Kanada tengah, Minggu (13/12). Menurut sebuah laporan yang diterima di Ottawa, Senin, kedua personil polisi dari satuan kejahatan jalanan tersebut, sedang melakukan penyelidikan di rumah itu, Minggu sore, setelah mendengar keributan di rumah tersebut. "Ada orang berteriak-teriak dan perhatian tertuju pada kamar mandi," kata polisi. Kedua personil itu menemukan seorang perempuan baru saja melahirkan bayi laki-laki ke dalam kloset.

Mereka lalu mengambil bayi tersebut, lalu memberikan bantuan CPR kepada bayi itu. "Bayi tersebut mulai bernafas dan diselamatkan," kata Joseph Murdoch, kakek bayi itu, kepada Canadian Broadcasting Corporation (CBC). Petugas paramedis tak lama kemudian tiba, dan segera membawa bayi dalam kondisi kritis itu ke rumah sakit. Menurut polisi, kondisi bayi itu kini sudah membaik dan stabil. Ibu bayi tersebut, yang berusia 32 tahun, juga berada di rumah sakit dan berada dalam kondisi baik.

Nenek bayi itu mengatakan, tidak seorang pun mengetahui bahwa cucu perempuannya sedang hamil, karena ia bertubuh sangat besar dan gemuk. Kakek dan nenek bayi tersebut mengatakan, setiap orang di dalam keluarga mereka sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh kedua personil polisi itu. "Identitas kedua personil polisi tersebut tidak diungkapkan, karena keduanya seringkali bekerja dengan melakukan penyamaran," kata polisi.

gatra.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger