BOOKING TIKET PESAWAT

Kotabumi di Kabupaten Lampung Utara

Kotabumi di Kabupaten Lampung Utara. Info sangat penting tentang Kotabumi di Kabupaten Lampung Utara. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Kotabumi di Kabupaten Lampung Utara

Kotabumi di Kabupaten Lampung Utara
Bisnis Tiket Pesawat
Bisnis Tiket Pesawat merupakan bentuk dari bisnis online. Jadi, jika Anda jarang menggunakan jaringan atau media internet, saya sangat menyarankan agar Anda tidak mengikuti program bisnis online ini. Tapi jika Anda memang menggunakan akses internet setiap hari dan memiliki peralatan pendukungnya (komputer, printer, akses internet, dan rekening bank) serta ingin mendapatkan penghasilan dari internet, silahkan segera bergabung sebagai member Bisnis Tiket Pesawat. Caranya?
Kotabumi Lampung UtaraAda Simpang Lima di Kotabumi, Lampung Utara? Setahu saya, kawasan Simpang Lima hanya ada di kota Semarang. Tapi ternyata kawasan seperti itu terdapat juga di Kotabumi, sebuah kota yang terletak hanya beberapa kilometer dari tempat tinggal saya sekarang, Prokimal. Pembaca bisa melihat kawasan Simpang Lima yang berada di Kotabumi – Lampung Utara itu pada foto yang saya sertakan di posting ini. Foto ini saya ambil beberapa hari lalu saat mengurus sebuah keperluan yang tidak perlu diceritakan. Pengambilan gambar menggunakan ponsel pribadi saya. Merek dan type ponsel tidak perlu saya tulis juga disini. Nanti saya malah dikira sedang menulis review kemampuan kamera dari ponsel tersebut dan ada anggapan saya sudah dikontrak oleh vendor ponsel untuk menulis posting ini. Padahal ini tulisan yang saya buat secara sukarela tanpa dibayar oleh pihak manapun. Dan boleh dibaca oleh siapa pun. Hehehe.... Pada foto diatas, sayangnya lima pertemuan jalan pada foto tidak begitu tampak. Yang terlihat hanya dua jalan dari arah depan. Sebenarnya ada satu jalan dari arah samping kiri dan dua jalan dari arah samping kanan. Kalau saja saya mengambil gambarnya dari menara BTS sebuah operator seluler yang berada tidak jauh dari lokasi "Simpang Lima" itu, saya yakin pertemuan kelima jalan yang tersebut bisa terlihat jelas. Tapi rasanya saya tidak bakal diperbolehkan memanjat menara BTS operator seluler tersebut. Mungkin malah saya disangka akan melakukan sabotase. Hehehehe..... Saya fakir jadi syah saja jika kemudian persimpangan jalan di Kotabumi tersebut diberi nama Simpang Lima. Karena memang ada lima jalan yang bertemu di lokasi itu. Kalau suatu saat nanti ada satu jalan lagi yang menuju ke persimpangan itu, maka namanya akan berubah lagi menjadi Simpang Enam. Nah…, jika suatu waktu nanti ada banyak jalan yang bertemu di persimpangan itu, namanya berubah lagi menjadi Simpang Siur.
Pernah menolong orang lain, paling tidak menolong anggota keluarga atau saudara? Syukurlah kalau jawabannya: iya, sering. Bagaimana rasanya saat menolong orang lain? Syukurlah kalau jawabannya: menyenangkan dan membahagiakan. Jika kedua jawaban itu yang selalu kita miliki maka logikanya kita sering melakukan hal yang menyenangkan dan membahagiakan. Itu sangat baik untuk kesehatan jiwa. Tapi kalau kita tidak suka atau merasa tertekan jika harus menolong orang lain, sebaiknya memang jangan pernah memberikan pertolongan kepada orang lain. Dengan konskwensi kondisi jiwa kita menjadi sakit atau tidak sehat. Ada apa dengan tulisan yang bernada rada-rada serius diatas tadi? Begini ceritanya : Beberapa hari lalu, dua orang teman datang ke rumah saya. Mereka mas Agung Prasetyo dan mas Dedy Prayitno, kakak kelas saya semasa masih bersekolah di SMA Negeri Jalawiyata – Prokimal, kini sekolah itu bernama SMU Negeri 2 Kotabumi di Lampung Utara. Mungkin ada diantara pembaca yang memang alumni dari SMA Negeri Jalawiyata atau SMU Negeri 2 Kotabumi dan mengenal kedua orang teman saya tadi.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger